DAFTAR WEBSITE KONTES DESIGN | ingin ikut kontes desain?



Menyalurkan hobi dan bakat dibidang desain grafis sebagai sumber penghasilan tentunya akan sangat membantu finansial dan merupakan pilihan yang tepat, selain kita mengerjakan ini sebagai sesuatu yang kita senangi atau passion, kita juga bisa terus mengasah skill kita di bidang desain grafis.


Tidak cukup hanya bermodalkan skill, kita juga harus berusaha mencari sumber informasi, bagaimana kita bisa menemukan potensi penghasilan dari desain kita dengan kata lain bagimana sih desain kita bisa menghasilkan uang.

Disini melekdesign24.blogspot com akan coba berbagai mana cara mneghasilkan uang dari Desain grafis.Desain Grafis sendiri mencakup beberapa hal antara lain : Logo Design, Vector, Photo dan lain sebagainya.

untuk mendapatkan informasi mengenai lomba-lomba kontes yang sedang diadakan kita juga harus aktif mencari informasi tidak bisa diam saja, sebagai contoh diindonesia sering didakan lomba desain logo perusahaan terkenal seperti yang diketahui akhir-akhir ini adalah lomba Desain Logo HUT dan masih banyak yang lainnya. yang tentunya hadiahnya terbilang cukup besar.

nah langsung saja, ini dia beberapa daftar situs kontes desain yang sudah sangat familiar oleh para desainer :

1. http://www.designcrowd.com



2. http://99designs.com

3.http://www.designcontest.com/




4. http://www.crowdspring.com



5. http://www.logocontest.com/




6. http://www.logomyway.com


7. http://logotournament.com/


8. http://www.logoarena.com/



9. http://www.hatchwise.com/


Selamat mendaftar sebagai member, dan selamat berjelajah didunia kontes desain dan selamat bersaing. tunjukan ide ide kreatifmu dan menangkan hadiahnya :).

0 Response to "DAFTAR WEBSITE KONTES DESIGN | ingin ikut kontes desain? "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel