Membuat Efek Tulisan 3D dengan CorelDraw


3D Text Effect
Assalamu'alaikum Wr.Wb...
Kali ini Judulnya adalah membuat Membuat Efek Tulisan 3D dengan CorelDraw.

Beberapa waktu lalu saya sempet memposting karya desain saya kedalam suatu group Coreldraw Indonesia tapi engga nyangka banyak yang minta tutor secara saya kan masih newbie :D, yaudah akhirnya karena permintaan yang banyak itu ane coba membuat tutorialnya di Youtube ane dengan Chanel Art Space  ( Boleh kalau mau buka dan SUBSCRIBE ) :D, bukan apa-apa ane cuman inget kalau ilmu yang bermanfaat adalah yang diamalkan. Subhanallah :D

Langsung saja ya CE IT OUT Videonya dibawah ini yang insha Allah tidak susah untuk dipahami :



Semoga bermanfaat dan menambah wawasab kita tentang desain :D

jangan lupa Share dan Komentar ya
terimakasih sudah berkunjung.

0 Response to "Membuat Efek Tulisan 3D dengan CorelDraw"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel